Kamis, 02 Agustus 2012

CIRI ORANG SUKSES


Ciri-ciri orang sukses yang paling menonjol iyalah penampilan kata yang merkeka ucap,jika mereka sukses pasti berpenampilan rapi dan berbahasa santun. Tapi ada ciri orang sukses yang lain adalah mereka yang memanfaat waktu dengan melakukan hal-hal yang tidak diminati oleh orang yang gagal. Sebaliknya, bagi orang biasa, mereka lebih senang menghabiskan waktu dengan pahitnya kegagalan daripada menghabiskan waktu yang memerlukan pengorbanan yang dapat membawa kesuksesan.
Hidup menjadi kurang berarti bila mempunyai cita-cita dan tujuan tanpa dilengkapi dengan perencanaan waktu yang tertib. Hanya dengan perencanaan, waktu kita dapat maju kedepan mencapai cita-cita dan tiba di tempat tujuan.
Bagaimana dengan keterbatasan Anda? Apakah manusia dapat mendhasyatkan pribadi biasa dengan prestasi luar biasa?
Untuk mendudukan keterbatasan itu,kuncinya adalah  berani “berpikir besar”. Oleh karena itu , anda perlu mengetahui: orang yang berpikir besar memberikan gagasan; orang yang berpikir rendah mebicarakan manusia; orang yang berpikiran dangkal mebicarakan diri sendiri. Dimanakah posisi anda ?
Mereka yang mepunyai prinsip hidup beranggapan bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya dan itu semua bukan merupakan tantangan. Bagi mereka yang tidak memiliki prinsip hidup,itu semua merupakan tantangan bahkan tantangan berta. Anda harus memastikan diri berada di posisi yang paling atas, yaitu sebagai orang yang “berpikir besar”.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar