Kamis, 02 Agustus 2012

INSPIRASI KISAH SUKSES



Kawan saya adalah tukang loper Koran.  Dia berkeliling naik speda mengirimkan koran ke para pelanggannya atau mencari pelanggan baru. Setiap hari dia mencari cara untuk menjadi loper koran yang semakin baik,daia tumbuh. Ingat koneksi sel otak?  Bisa disebutkan bahwa terjadi peningkatan sel otak sehingga ia semakin genius dalam hal loper koran.
Apa yang terjadi? Dia segera kewalahan mengirimkan koran karena pleanggannya puas dan terus bertambah. Dia mulai memiliki satu pegawai,lalu tiga,dan terus bertambah. Sekarang dia mengerjakan lebih dari 100 pegawai loper koran. Apa kah dia kaya sekarang? Ya,penghasilannya meningkat sangat tinggi dan sekarang dai menjadi seorang miliuner.

Kawan saya adalah seorang cleaning service. Namun dia terus belajar untuk menjadi seorang ahli di bidang cleaning service. Dia mulai menuingkatkan jumlah pelanggannya dengan pelayanan yang sangat memuaskan . sekarng dia memiliki 200 pegawai. Apakah dia kaya?, Ya. Penghasilannya meningkat sangat tinggi. Sekarng dia menjadi seorang miliuner juga.

Seorang kawan lainnya berkeja menjadi seorang detailer. Sautu hari ia berpikir untuk membuka usaha sendiri . dia memulai dengan usaha membuat seprai dan memasarkan sendiri. Awalnya dia hanya membuat delapan potong seprai. Pikirnya jika dia  berhasil menjual delapan seprai sehari, dia sudah menggantikan penghasilannya yang lama dan target itu tercapai. Apa yang dia lakukan? dia berpikir untuk meningkatkan target penjualannya sebesar 10% setiap bulannya. Dan targetnya tercapai juga.
Begitulah seharusnya kita hidup, kita harus memulai dari hal yang yang kecil,karena dari hal kecil itu kita dapat membuat menjadi hal yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar